tampaknya bahkan tidak orang Afrika-Amerika dilemparkan karena ekstra! Seperti jika, sebagai Kaya Pryor begitu lancar katakan, putih berwarna orang adalah tidak mengharapkan kami untuk menjadi di potensi masa depan.

Ini bukan rahasia yang banyak gerak, fantasi, dan penelitian ilmiah film fiksi memiliki magis kuno dan bahkan elemen mitologis dimasukkan ke dalam kain ini cerita mereka; agar melihat raksasa, dewa, dewi, dan peri sebagai karakter di zaman modern teater cukup kejadian biasa : dengan satu peringatan, karakter ini hampir tidak pernah masuk video ditulis atau ditujukan oleh Blacks, atau mungkin dengan semua Pemeran hitam.

Ketika datang ke Bioskop hitam kami sekarang memiliki beberapa pilihan untuk film kami menuju kesenangan. Kami memiliki komedi, aksi bukan serial, film penting “Jesus Will Fix It” dan “Hot Ghetto Mess Krisis , ” (biasanya tidak benar-benar jenis yang baik), dan yang terakhir tetap tidak sedikit apakah Film “Drama Katarsis” instructions tentang penderitaan luar biasa dan penganiayaan dan bagaimana yang karakter di mana mampu entah bagaimana membawa setelah tetap baik menjadi korban dan trauma. Beberapa penulis Gelap menjelajahi biasanya ranah penelitian fiksi, fantasi, atau membuat film dengan tema magis atau mitologis.

bioskopkeren selain kerumitan halus agar cerita mereka , terampil penulis dan direktur perusahaan adalah dapat untuk dapat memanfaatkan pola dasar dan bahkan elemen simbolik terkait dengan pahlawan dan pahlawan wanita sejarah cerita mitologi plus cerita rakyat dan dongeng. Sering kali jenis-jenis ini elemen diterapkan dengan sangat terampil sejak menjadi nyaris dikenali oleh sebagian besar film pergi publik, tetapi untuk khusus mata yang terlatih, jenis-jenis ini elemen jelas.

Dibutuhkan peninjauan klasik bahan, mitologi dunia selain simbologi dalam pembelian untuk menggunakan the di atas cerita yang disebutkan faktor dengan tingkat efektivitas. Mempelajari bahwa banyak orang Afrika yang sedang berkembang Amerika Serikat pembuat film tampaknya hampir semua terlalu senang mengabaikan dalam proses pembuatan film mereka, karena elemen ini terjadi untuk menjadi sering sangat kekurangan plot plus alur cerita yang banyak Hitam teater.

Skenario “Setelah Bumi” dibuat oleh Gary Whitta dan M. Malam Shyamalan, menggunakan sejarah oleh Will Smith, menceritakan jenis sejarah yang Hitam kesenangan belum melihat khusus suka dalam sangat, sangat lama.

Beberapa kritikus benci film ini karena mereka tahu apa Tuan. Smith mencoba untuk menyelesaikan dengan ini jenis film, dan mereka tidak seperti saja. Sementara penonton tradisional Smith mungkin lambat untuk ikut menandatangani video ini karena dua alasan, yang pertama adalah mereka biasanya tidak terbiasa untuk melihat orang Afrika Amerika memainkan variasi peran ini, (walaupun mereka akan membayar banyak uang untuk nikmati Tom Cruise, Mike Pitt dan Keanu Reaves memainkan peran semacam ini lebih dari dan bahkan lebih lagi, ) dan dua, mereka tidak benar-benar memahami yang tema yang digambarkan dalam film ini karena pada kenyataan bahwa sebagai a budaya, kita telah dilucuti di praktik inisiasi dan cerita the, dan sebagai hasilnya banyak dari kita dulu agar melihat variasi peran ini dimainkan oleh orang kulit putih atau aktor Asia plus aktris.

Dengan selain besar, cerita, cerita rakyat dan budaya orang Afrika dan lainnya adat kebangsaan, telah didemonstrasikan melalui agama dan bahkan budaya barat, selain jadi tampaknya kita semua menghindari gambar yang ajaib dan fantastik sebagai penyihir, setengah dewa dan bahkan pahlawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *